Senin, 25 November 2013

Why Number 7 ?

Menurut mitos-mitos yang mengungkap arti-arti dari nomor punggung, bahMitos-Mitos Nomor Punggun, bahwa nomor 7 artinya ambisi (seperti artikel yang ada di Mitos-Mitos Nomor Punggung). Tetapi, David Beckham mempunyai alasan lain yaitu karena IDOLA-nya. Akhirnya legenda Manchester United itu ungkap alasan pilih nomor 7.

Bukan tanpa alasan Beckham memilih nomor 7 sebagai nomor punggung favoritnya. Beckham memilihnya karena sang idola yakni, Bryan Robson.

"Alasannya simple, ketika saya masih kecil saya sangat mengidolai seroang Bryan Robson. Maka dari itulah saya memilih nomor punggung tujuh," ucap Legenda Manchester United itu

"Sejujurnya bukan hanya Bryan yang jadi idola saya, Sir Bobby Charlton juga jadi idola saya lainnya. Dia merupakan panutan saya." lanjut David Beckham



Sumber: ManUtd Indonesia Info

Tidak ada komentar:

Posting Komentar