Rabu, 26 Juni 2013

Langkah Pertama

   Sir Alex Ferguson (SAF) pensiun dari bangku pelatih Manchester United. Sebagai pengganti SAF, Moyes telah mengerjakan langkah pertamanya di Man. United. Yakni, membeli pemain muda asal Uruguay Guillermo Varela Olivera yang biasa dipanggil Varela. Varela memang telah dibeli oleh Man. United tetapi nomor punggung Varela belum diketahui saat ini. Varela dibeli Man. United pada tanggal 1/07/13. Moyes membeli Varela seharga € 1.2M.


   Varela adalah pemain muda yang akan bermain di lini belakang Manchester United. Varela lahir di kota asal Uruguay yaitu, Montevideo. Guillermo Varela kini berusia 20 tahun, lahir pada tanggal 24 Maret 1993. Guillermo Varela adalah orang yang ambisius. Guillermo Varela sendiri orang yang fullback yang bermain di sayap kanan, dengan kaki kanan. Tinggi Varela adalah 171 cm dan berat badannya 69 kg.

   Varela memulai karir-nya pada saat dia membela negaranya sendiri, apalagi kalau bukan Uruguay u-17. Setelah Varela berumur 18 tahun, dia menekan kontrak dengan klub raksasa Uruguay sekaligus tempat kelahirannya yakni Penarol. Selama di Penarol, dia hanya bermain 1 kali saja, dan itu sebagai pemain pengganti yang bermain dengan 23 menit selama 3 tahun di Penarol. Hingga kini Varela bermain di piala dunia U-20 Turki. Varela mewakili Uruguay di Piala Dunia U-20 Championships di mana masa depan rekan satu timnya yaitu Angelo Henriquez (Chile), Sam Johnstone, Tom Thorpe dan Larnell Cole

2 komentar:

  1. Langkah awal yang bagus fis...terusin memposting artikelnya. Cuma sebaiknya kalau kita mengambil berita dari site lain tolong disebutkan sumber beritanya.

    Good Start....keep on posting

    BalasHapus