Selasa, 15 Juli 2014

Giggs :"Jangan Pensiunkan No. 11"

"Don't retire number 11."

Begitulah yang dikatakan mantan gelandang sekaligus mantan manajer Manchester United, Ryan Giggs. Pria berumur 41 tahun yang saat ini ditunjuk sebagai pelatih Manchester United itu mengatakan agar nomor 11 tidak dipensiunkan. Setelah pernyataan itu, banyak spekulasi yang muncul "Siapakah yang akan memakai nomor punggung 11?"
Banyak pemain yang diprediksikan memakai nomor punggung 11. Salah satunya adalah pemain yang masih menjadi incaran yang akan dibeli di Transfer Window kali ini, Arturo Vidal. Pria asal Chille yang kini masih bermain di klub asal italia "Si Nyonya Tua" itu sempat menyatakan bahwa dirinya akan tetap tinggal di Juventus dan tidak ingin meninggalkan klubnya untuk sementara.

Kandidat berikutnya adalah pemain muda asal Belgia yang berusia 19 tahun saat ini yakni Adnan Januzaj. Performa baik yang ditunjukkan pada musim 2013/2014 menjadikan ia kandidaat terkuat yang memakai nomor punggung 11. Januzaj sendiri tidak keberata jika ia memakai nomor punggung 11 yang tidak lain adalah "bekas" sang legenda, Ryan Giggs.


-NE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar