Senin, 18 November 2013

Nani Merasa Yakin

Semenjak kendali klub Manchester United dipindahkan dari Sir Alex Ferguson menjadi David Moyes, winger asal Portugal itu praktis tidak banyak memberi kontribusi kepada Setan Merah. Menjadi starter dalam empat laga Premier League, tiga di antaranya tak penuh selama 90 menit atau full time, Nani pun belum mencetak satu gol ataupun menyumbang satu assist-pun sejauh ini di Manchester United.

Rumor yang beredar sebelumnya meyakini bahwa mantan winger Sporting Lisbon itu bakal dilepas oleh David Moyes di akhir musim 2013/2014 nanti, atau bila perlu di Januari nanti. Tetapi, secara sangat mengejutkan manajemen Setan Merah menganugerahinya kontrak baru. Dan Nani pun percaya diri tidak akan bakal ditendang oleh David Moyes.

"Manajer sudah bersikap fantastis dengan saya. Ia sudah memberi saya saran dan coba membangkitkan kepercayaan diri saya. Staf pelatih pun coba mendongkrak keyakinan diri saya demi bisa menunjukkan kualitas yang saya punya. Mereka coba menggiring saya ke level terbaik." kata Nani

Sumber: ManUtd Indonesia Info

Tidak ada komentar:

Posting Komentar