Sabtu, 23 November 2013

De Gea Ingin ke Piala Dunia

Ingin membela dan menjadi tembok terakhir di negaranya adalah impian yang didamba-dambakan setiap kiper di dunia. Begitu pula yang diimpikan oleh David de Gea. Kiper muda sekaligus kiper utama Manchester United ini sangat ingin sekali membela negaranya yaitu, Spanyol. Biarpun De Gea sudah pernah membela Spanyol U-21 di Piala Dunia  U-21 tetapi, dia ingin membela timnas Spanyol senior di Piala Dunia 2014 di Brazil mendatang.

Keinginannya bertambah ketika Piala Dunia akan datang dan menguasai dunia olahraga. Belum lagi, Piala Dunia itu sendiri diselenggarakan 4 tahun sekali.  Kemungkinan, bukan hanya De Gea yang ingin membela negaranya pada ajang bergengsi itu.



De Gea percaya dia telah bermain sangat baik untuk saat ini dan juga dia sangat berharap berada di Brazil dengan Spanyol. Walaupun begitu, dia masih berkonsentrasi untuk Manchester United. Demikianlah yang dikatakan De Gea kepada media.

"Setiap pemain ingin bermain untuk tim nasional dan keinginan itu bertambah ketika Piala Dunia datang,"

"Saya percaya saya telah bermain baik saat ini dan saya pasti berharap saya bisa berada di sana di Brazil dengan tim Spanyol. Untuk saat ini, yang bisa saya lakukan adalah berkonsentrasi pada bermain bagus untuk United."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar