Jumat, 29 November 2013

Büttner Mengungkapkan

Alex Buttner                                    Source : Google Image

Alex Büttner ditarik keluar pada menit-menit akhir lawan Shakhtar Donetsk kemarin. Namun Büttner mengungkapkan itu karena dia mengalami kram bukan cedera.

"Saya merasa kram pada betis saya, itu mungkin karena saya tidak banyak bermain. Itu adalah pertama kalinya saya menjadi starter dalam 1 bulan terakhir, jadi itu sulit bagi saya,"


"Pada menit-menit terakhir, saya tidak bisa lari lagi karena saya mengalami kram dan itulah sebabnya saya diganti oleh Moyes. Saya banyak berlari dan bekerja keras untuk Manchester United pada pertandingan itu, tetapi untuk beberapa menit terakhir, saya sangat kelelahan."

"Kondisi saya baik-baik saja untuk pertandingan akhir pekan [v Aston Villa]. Saya ingin bermain di setiap pertandingan dan saya pikir ada baiknya jika seorang pemain ingin bermain di setiap pertandingan."

"Itu adalah pilihan manajer apakah dia memainkan saya atau Patrice Evra dan saya harus menunggu peluang saya. Sulit karena Anda akan mendapatkan ritme dengan bermain setiap minggu. Anda tahu kapan Anda harus maju dan kapan Anda harus tetap di belakang. Jika saya bermain lebih banyak, maka itu lebih baik bagi saya dan setiap pemain ingin bermain lebih baik."

"Saya pikir saya melakukannya dengan baik di setelah tidak bermain selama berbulan-bulan. Saya pastikan saya selalu siap. Terkadang pemain mendapatkan cedera jadi saya selalu berlatih keras untuk memastikan saya siap untuk bermain."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar